Bundesliga 1: Daniel Caligiuri Siap Bantu Schalke Meraup Sukses

Football5star.com, Indonesia – Pemain baru FC Schalke 04, Daniel Caligiuri, semringah menyambut kepindahannya ke Veltins Arena. Dia pun menyatakan kesanggupan membantu Schalke untuk merengkuh sukses.

Pemain berdarah Jerman-Italia itu memulai kariernya di Freiburg. Dia lalu bergabung dengan VfL Wolfsburg pada 2013 dan berhasil mencatatkan 23 gol dari 190 penampilan di Bundesliga 1.

Berkat performa konsisten bersama Die Wolfe, Schalke kepincut memboyongnya. Terlebih, Schalke membutuhkan pemain yang sanggup bermain sama baik di kedua sisi dan sudah sangat mengenal Bundesliga. Hasilnya, Caligiuri dikontrak tiga setengah tahun.

“Ketika saya mendengar klub dengan tradisi kental seperti mereka berminat kepada saya, saya sudah sangat puas,” ungkap pemain berusia 29 tahun itu.

“Berbicara dengan Christian Heidel dan Marcus Weinzerl telah membantu saya untuk membuat sebuah keputusan yang tegas. Mereka membuat saya bersemangat dengan prospek untuk pindah ke Schalke, dan saya ingin bisa membantu klub ini meraih sukses,” imbuhnya.

Semula Caligiuri akan didatangkan pada musim panas. Namun, Schalke mempercepat proses kepindahan menyusul cederanya Abdul Rahman Baba. Sebelum Caligiuri, Schalke sudah lebih dahulu memboyong Idrissa Toure, Guido Burgstaller, dan Holger Badstuber.

Comments
Loading...