Bayern Menang di Kandang Hannover

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich meraih hasil positif jelang semifinal Liga Champions melawan Real Madrid di Liga Champions. FC Hollywood menang tiga gol tanpa balas dalam laga Bundesliga pekan ke-31 di Niedersachsenstadion, Sabtu (21/4/2018).

Pelatih Bayern, Jupp Heynckes, menurunkan sejumlah pemain cadangan. Salah satunya, Lars Lukas Mai, yang melakoni debut profesional bersama FC Hollywood dalam laga ini.

Hal tersebut memengaruhi performa Bayern pada interval pertama. Tim tamu tidak mampu mencetak gol meski memiliki beberapa peluang dari Sandro Wagner dan Thiago Alcantara hingga jeda antarbabak.

Heynckes akhirnya melakukan beberapa pergantian setelah pada babak kedua.Thomas Mueller langsung dimasukkan menggantikan Arjen Robben.

Keputusan Heynckes terbukti jitu. Mueller memecah kebuntuan Bayern Munich setelah menuntaskan umpan Juan Bernat dengan kaki kiri pada menit ke-57.

Selain Mueller, Robert Lewandowski pun diturunkan untuk menggantikan Wagner pada menit ke-67. Baru enam menit di lapangan, striker timnas Polandia itu sukses membobol gawang tuan rumah yang dikawal oleh Philipp Tschauner berkat assist Sebastian Rudy.

Tidak hanya mencetak gol, Mueller menjadi dalang terciptanya gol ketiga Bayern. Dia mengirim umpan yang dimaksimalkan oleh Rudy satu menit jelang berakhirnya waktu normal.

Bayern Munich yang telah mengukuhkan diri sebagai juara Bundesliga musim ini masih mengejar trofi Liga Champions. James Rodriguez dan rekan-rekan akan menjamu Real Madrid dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (25/4.2018).

Comments
Loading...