Bundesliga: Striker Belia Real Madrid Ingin Unjuk Gigi Di VfL Wolfsburg

Striker Real Madrid, Borja Mayoral, bertekad untuk membuktikan kemampuannya di Bundesliga bersama VfL Wolfsburg.

Mayoral bergabung dengan Wolfsburg dengan status pinjaman pada musim panas lalu. Dia baru tampil sebanyak sembilan kali di Bundesliga dengan dua di antaranya sebagai starter dan mencetak satu gol.

Saat masih di Madrid, Mayoral merupakan pemain inti di tim junior dan cadangan. Dia mampu melesakkan 32 gol dari 58 penampilan.

Walaupun minim kesempatan bermain, Mayoral tersebut mengaku tidak menyesal hengkang ke Wolfsburg. Dia menilai bisa belajar banyak di Wolfsburg.

“Kita harus realistis. Saat ini, aku tidak bermain sebanyak yang kuinginkan,” tutur Mayoral, seperti dikutip dari Marca.

“Namun, itu tantangan yang besar dan aku menyukainya. Aku akan bekerja keras untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain dan pengalaman,” imbuh pemain berusia 19 tahun tersebut.

“Setelah musim ini berakhir, aku akan berbicara dengan dua klub (Wolfsburg dan Madrid) bersama agenku dan membuat keputusan,” kata Mayoral.

“Aku fokus bersama Wolfsburg. Di Real Madrid, Anda memiliki pemain-pemain terbaik. Ketika datang dari tim junior, Anda bukan yang terbaik,” paparnya.

“Ada banyak pemain yang seperti diriku datang dari tim junior dan pergi dengan harapan bisa kembali. Anda harus belajar di klub lain untuk menjadi lebih baik. Aku harus sukses di Wolfsburg sebelum bisa kembali ke Madrid,” tandas striker Spanyol U-21 itu.

Sepanjang musim lalu, Mayoral mendapat kesempatan bermain dengan tim utama Madrid sebanyak enam kali.

Borja MayoralBundesligaReal MadridVfL Wolfsburg