Bung Ferry Bicara Soal Tudingan Settingan Juara Persija Jakarta

Football5star.com, Indonesia – Ketua Umum the Jakmania, Tauhid Indrasjarief, menyatakan diri mendukung kerja satgas antimafia bola. Namun, ia meminta seluruh pihak tidak berspekulasi soal penyelidikan satgas antimafia skor. Selain itu, ia juga meminta kepada media massa untuk tidak membuat opini tendensius kepada Persija Jakarta.

“Seharusnya petinggi itu semua berusaha bagaimana caranya membuat pernyataan yang membuat sejuk. Semua suporter sama-sama korban, baik Viking, Bobotoh, dan the Jakmania ini sama-sama korban. Saya bisa pastikan kalau memang terbukti ada pengaturan, the Jakmania jadi yang pertama minta kembalikan piala ke penyelenggara,” tegas pria yang akrab disapa Bung Ferry tersebut usai pertandingan antara Persija melawan Tira Persikabo di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (21/2) sore.


“Tapi, sebelum itu dibuktikan, jangan berspekulasi. Sampai hari ini kami menganggap kami juara dengan sah, hari in kami datang karena menghargai jerih payah pemain. Selama itu tidak bisa dibuktikan, saya anggap itu omong kosong,” katanya menambahkan.

Dituding Anti Persija Jakarta Ini Respons Waka Satgas Antimafia Bola Krishna Murti - Instagram

Publik sedang dihebohkan soal dugaan adanya mafia di balik kompetisi sepak bola dalam negeri. Menurut Bung Ferry, opini digiring seakan-akan ada yang salah dari keluarnya Persija Jakarta sebagai jawara Liga 1 2018.

“Sekarang begini, dugaan mafia kompetisi ini kan terjadi untuk liga yang baru-baru ini berlangsung. Mengapa yang diselidiki PT Liga Indonesua yang sudah tidak beroperasi selama beberapa tahun?,” katanya menambahkan.

“PT Liga Indonesia itu kan terakhri menyelenggarakan kompetisi 2014. Jadi, kalau yang diselidiki terkait kompetisi baru, seharusnya PT LIB,” katanya menambahkan

Comments
Loading...