Bungkam Chelsea, Ferguson Tak Tertarik Jadi Manajer Permanen Everton

Football5star.com, Indonesia – Caretaker Everton, Duncan Ferguson, mengaku tak tertarik jadi manajer permanen The Toffees. Hal ini ia katakan usai kemenangan atas Chelsea.

Everton menang 3-1 atas Chelsea pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Goodison Park, Sabtu (7/12/2019) malam WIB. Gol The Toffees dicetak Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin (dua gol), sementara gol tuan rumah dilesakkan Mateo Kovacic.

Ini adalah laga pertama Ferguson bersama Everton setelah menggantikan posisi Marco Silva.

Everton vs Chelsea - Premier League - Duncan Ferguson - Reuters
Reuters

“Jujur, saya tidak berharap jadi manajer utama. Saya di sini untuk Everton, saya di sini selama mereka menginginkan saya di sini, dan saya yakin hirarki klub di luar sana sedangg mencari kandidat mereka, dan memang demikian,” kata Ferguson di Soccerway.

“Kami ingin orang-orang terbaik di dunia mengelola klub sepak bola ini, tetapi ini adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya, pengalaman yang luar biasa yang tidak akan pernah saya lupakan.”

“Saya hanya ingin pulang dan berbaring. Kami tidak melihat ke depan, saya hanya melihat permainan ini dan hanya itu, kami menikmati momen ini. Itu tiga poin fantastis. Saya pikir Anda melihat di garis lapangan betapa antusiasnya saya, tetapi Anda tahu itu satu pertandingan, satu hasil. Saya pikir saya telah menjawab pertanyaan tentang posisi ini,’ Duncan Ferguson menambahkan.

Dengan kemenangan itu, Everton berada di posisi 13 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 17 poin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More