Bungkam Deportivo, Nacho Minta Madrid Konsisten

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Deportivo La Coruna. Ia juga menuntut Los Blancos tampil konsisten sepanjang musim.

Madrid menang 3-0 atas Deportivo La Coruna pada laga pekan pertama La Liga di Stadion Riazor, Senin (21/8/2017) dinihari WIB. Madrid mampu mengungguli Deportivo 2-0 di babak pertama. Gareth Bale membuka skor El Real sebelum digandakan Casemiro.

Di babak kedua, Toni Kroos menciptakan gol Madrid lainnya hasil dari kerjasamanya dengan Bale. Dalam laga itu, Pelatih Zinedine Zidane menduetkan Sergio Ramos dengan Nacho di lini belakang.

“Kami menampilkan permainan yang sangat pintar, meski kami tidak memainkan sepak bola terbaik kami. Seluruh anggota tim bermain baik. Ini adalah tiga poin yang sangat penting. Semua hal berjalan dengan baik dan kami ingin terus seperti ini, bekerja keras dan berlari lebih keras dari sebelumnya,” kata Nacho di situs resmi klub.

“Tim sudah siap dan pelatih sangat pandai menggunakan semua pemain. Aku sangat senang bisa kembali ke starting XI. Kami semua merasa penting dan menjadi bagian dari grup,” tambah Nacho.

Dengan kemenangan ini, Madrid memimpin klasemen sementara kompetisi usai meraup tiga poin. Madrid menggeser Barcelona dengan keunggulan selisih gol. Sebelumnya, Barcelona memetik kemenangan 2-0 atas tamunya, Real Betis.

Akhir pekan nanti, Madrid akan menjalani laga pekan kedua dengan menjamu Valencia di Santiago Bernabeu.

Comments
Loading...