Bungkam Frosinone, Inter Kembali ke Jalur Kemenangan

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan kembali ke jalur kemenangan usai membungkam Frosinone tiga gol tanpa balas Minggu (25/11/2018) dinihari WIB. Ini adalah kemenangan pertama Inter usai pada laga sebelumnya mereka harus menanggung malu di markas Atalanta.

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, pelatih Luciano Spalletti membuat beberapa rotasi pemain. Ia menjadikan Keita Balde dan Lautaro Martinez starter di lini depan. Kejutan ini kemudian berbuah manis pada hasil di lapangan.

Unggul dalam segala hal membuat Inter tidak butuh lama untuk membuka keunggulan. Keita Balde mengawali pesta kemenangan pada menit ke-10 usai menyelesaikan kerja sama apiknya dengan Lautaro. Ini adalah gol perdana sang bomber musim ini usai didatangkan dari AS Monaco dengan status pinjaman.

keita balde-inter-frosinone
@Inter_en

Frosinone yang tersentak sempat melakukan perlawanan di sisa babak pertama. Tapi beberapa peluang yang diraih Andrea Pinamonti dan Daniel Cafioni belum menemui sasaran. Alhasil skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan.

Inter langsung tampil menekan saat babak kedua baru dimulai. Pada menit ke-57, Keita Balde gantian memanjakan Lautaro dengan umpan terukurnya. Tendangannya dari sisi sayap berhasil disambut sang striker melalui sundulan keras.

Unggul 2-0 membuat I Nerazzuri menurunkan tensi pertandingan. Tapi hal itu tidak berarti mereka tidak mampu mencetak gol penutup pada laga ini. Keita Balde akhirnya mengakhiri perlawanan Frosinone pada menit ke-82 melalui tembakan terarahnya.

Kemenangan ini pun membuat klub kota mode kembali ke peringkat dua klasemen dengan 28 angka. Namun, posisi mereka masih bisa turun karena Napoli masih menyisakan satu pertandingan.

Susunan Pemain:

Inter Milan (4-2-3-1): 1-Samir Handanovic; 18-Kwadwo Asamoah, 37-Milan Skriniar, 6-Stefan de Vrij, 33-Danilo d’Ambrosio; 20-Borja Valero, 5-Roberto Gagliardini; 6-Matteo Politano (Antonio Candreva 83′), 14-Radja Nainggolan (joao Mario , 11-Ketia Balde; 10-Lautaro Martinez (Mauro Icardi 77′)
Pelatih: Luciano Spalletti

Frosinone (3-4-3): 57-Marco Sportiello; 6-Eduardo Goldaniga, 15-Lorenzo Ariaudo, 25-Marco Capuono; 17-Francesco Zampano, 66-Raman Chibsah, 88-LOrenzo Crisetig, 24-Francesco Cassata (Mirko Gori 56′); 33-Andrea Beghetto (Paolo Ghiglione 72′), 9-Daniel Cafioni, 89-Andrea Pinamonti (Joel Campbell 77′)
Pelatih: Moreno Longo

Comments
Loading...