Bungkam Leicester, Lallana Alihkan Fokus Kontra Sunderland

Gelandang Liverpool, Adam Lallana tidak ingin terlena dengan kemenangan atas Leicester City di Stadion Anfield pada Boxing Day, Sabtu (26/12). Lallana meminta The Reds fokus menghadapi dua partai yang tak kalah pentingnya, yakni menghadapi Sunderland dan West Ham United.

Liverpool menyudahi periode buruk setelah gagal menang dalam empat laga di semua kompetisi berkat kemenangan tipis Leicester selaku pemuncak klasemen Premier League sementara.

Christian Benteke menjadi pahlawan The Reds berkat gol semata wayangnya ke gawang Leicester. Hasil itu membuat Liverpool bercokol di posisi kedelapan dengan 27 poin dari 18 laga.

Dua partai tandang bakal dihadapi anak asuh Juergen Klopp. Liverpool akan melawan Sunderland di Stadium Of Light, Rabu (30/12), sebelum menantang tuan rumah West Ham di Boleyn Ground tiga hari berselang.

“Ada dua laga tandang yang penting. Tidak ada pertandingan yang mudah di Premier League, itu mungkin yang paling sulit dari semua yang pernah aku lihat,” seru Lallana, seperti dilansir laman resmi Liverpool.

“Pekan demi pekan, laga-laga yang sangat sulit hadir dan itu hal yang menarik bisa terlibat di dalamnya. Kami harus memastikan kami menghadapi setiap laga dengan baik,” imbuh gelandang timnas Inggris tersebut.

“Selama periode ini (akhir tahun), kami memiliki banyak sekali pertandingan dan harus memulihkan kondisi dengan tepat. Kami harus memastikan makan, minum dan berlatih dengan baik,” papar Lallana.

“Semoga kami bertandang ke Stadium of Light pada Rabu mendatang dan kembali meraih tiga poin,” harapnya.

Comments
Loading...