Bungkam Liverpool, Bintang Atletico Madrid Namai Anjingnya Anfield

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid jadi klub pertama yang mengalahkan Liverpool di Anfield musim ini. Tidak tanggung-tanggung, Marcos Llorente dkk menang 3-2 dan menyingkirkan The Reds dari Liga Champions.

Atletico bertemu Liverpool di 16 besar Liga Champions. Menang 1-0 pada laga pertama di Wanda Metropolitano, mereka kembali meraih kemenangan saat tandang ke Anfield. Kali ini mereka menang 3-2.

Padahal pada leg kedua tersebut anak asuh Diego Simeone sempat tertinggal 0-1. Namun, pada masa perpanjangan waktu mereka berhasil bangkit. Satu nama yang menjadi sorotan adalah Marcos Llorente.

marcos llorente-anjing-daily mail
Daily Mail

Masuk sebagai pemain pengganti, Llorente menjelma jadi sosok pembeda lewat dua gol yang ia sarangkan untuk membalikkan keadaan. Torehan tersebut pun terasa spesial untuk sang gelandang.

Aksi heroiknya itu coba ia abadikan melalui anjing kesayangan. Agar terus terkenang dengan performa luar biasa tersebut, mantan pemain Real Madrid menamai anjingnya Anfield.

Hal tersebut bisa dilihat dari unggahan Instagram Story-nya. Llorente yang sedang mengisolasi diri di rumah memperlihatkan anjingnya  yang sedang duduk di depan pintu. “Anfield tengah menyaksikan dunia,”tulis sang gelandang.

Sebagai informasi, pemain berusia 23 tahun memang pecinta anjing. Dia memiliki dua anjing kesayangan. Dirinya juga kerap bermain dengan anjing-anjingnya saat waktu senggang. Bahkan saat ia membungkam Liverpool, sang kekasih menyaksikan laga tersebut bersama dua anjing mereka.