Bungkam Milan, PR Inter Masih Banyak

Football5star.com, Indonesia – Winger Inter Milan, Ivan Perisic, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas AC Milan. Namun, ia menilai pekerjaan La Beneamata masih banyak.

Inter menang 3-2 atas Milan pada laga pekan kedelapan Serie A, di Giuseppe Meazza, Minggu (15/10/2017). Ketiga gol La Beneamata diborong oleh Mauro Icardi.

Icardi membuka keunggulan Inter di menit 28 yang bertahan sampai turun minum. Suso lantas mencetak gol penyama di awal babak kedua, sebelum gol kedua Icardi mengembalikan kepemimpinan La Beneamata beberapa menit berselang.

Milan tampak akan meraih angka setelah Giacomo Bonaventura memaksa Samir Handanovic melakukan gol bunuh diri di sepuluh menit terakhir waktu normal. Akan tetapi, pelanggaran terhadap Danilo D’Ambrosio menjelang laga usai membuahkan hadiah penalti kepada Inter, yang tidak disia-siakan Icardi.

“Derby selalu spesial, jadi menang pada menit terakhir lebih menyenangkan. Aku berterima kasih kepada para penggemar dan berharap mereka akan selalu berada di pihak kami seperti malam ini juga. Kami mengalami sedikit kemunduran di babak kedua, tapi tetap itu performa bagus, meski ada kesalahan kecil,” kata Perisic kepada Inter TV.

“Kami berada di jalur yang benar dan harus terus seperti ini, berusaha lebih baik lagi. Anda sudah bisa mengatakan bahwa kami bermain sepak bola lebih baik dari musim lalu, tapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan.”

Ivan Perisic memutuskan bertahan di Inter karena bisa berkembang di bawah Spalletti.

Pada laga berikutnya, Inter akan menghadapi Napoli. Marek Hamsik dan kawan-kawan saat ini bertengger di singgasana dan unggul dua poin atas Inter.

“Ini menjadi keuntungan penting dimana kami bisa istirahat di tengah pekan, tanpa komitmen di kompetisi Eropa. Kami berharap bisa melakukannya dengan baik di Napoli. Mereka adalah tim terbaik di Italia saat ini, tapi kami adalah Inter,” Perisic menambahkan.

Comments
Loading...