Bungkam Pescara, Higuain: Juventus Semakin Dekat dengan Scudetto

Football5star.com, Indonesia – Striker Juventus Gonzalo Higuain mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Pescara. Kemenangan tersebut mengantarkan Juventus semakin dekat dengan Scudetto.

Juventus meraih kemenangan 2-0 atas Pescara pada laga pekan ke-32 Serie A di Stadio Adriatico-Giovanni Cornacchia, Sabtu (15/4/2017). Dua gol Juventus diborong Higuain.

Gol pertama Higuain tercipta pada menit ke-23. Gol ini tercipta berkat kerja keras Juan Cuadrado. Cuadrado langsung mengejar bola muntah setelah tembakannya ditepis oleh kiper Vincenzo Fiorillo. Dia lantas mengoper kepada Higuain yang tak terkawal di mulut gawang. Tanpa kesulitan, Higuain menceploskannya ke dalam gawang.

Higuain kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-43. Gol ini diawali oleh umpan lambung Miralem Pjanic ke arah Mario Mandzukic yang berada di kotak penalti. Mandzukic tak langsung menyundulnya ke gawang, tapi mengarahkannya ke Higuain. Higuain pun tak menyia-nyiakannya. Sontekan jarak dekatnya berbuah gol kedua.

“Ini merupakan kemenangan penting saat ini karena ini berarti kami satu pertandingan lebih dekat dengan Scudetto keenam. Itu target kami,” kata Higuain di situ resmi klub.

Kemenangan ini membuat Juventus meraih 80 poin dan semakin mengukuhkan posisi di puncak klasemen sementara. “Kami harus terus fokus pada satu pertandingan ke pertandingan lain dan hanya khawatir tentang diri kami sendiri.”

Pada laga berikutnya, Juventus akan menghadapi Barcelona di leg kedua babak perempat final Liga Champions. Pada leg pertama, Bianconeri menang dengan skor 3-0.

“Kami perlu beristirahat dan mempersiapkan diri sebaik mungkin karena itu akan menjadi pertandingan yang benar-benar sulit. Akan fantastis jika kami bisa mencapai semifinal,” Higuain mengakhiri.

Comments
Loading...