Bungkam Sassuolo, Napoli Tempel Juventus di Puncak Klasemen

Football5star.com, Indonesia – Napoli sukses membungkam Sassuolo dengan skor 2-0. Kemenangan ini pun membuat mereka terus menempel Juventus di puncak klasemen dengan perbedaan enam poin.

Bermain di Stadion San Paolo, Il Partinopei tanpa buang-buang waktu langsung mencetak gol pembuka pada menit ketiga. Ucapan terima kasih harus diberikan fans tuan rumah kepada Adam Ounas yang mencetak gol perdana di Serie A musim ini.

Gol kilat ini membuat permainan Napoli berada di atas angin. Mereka beberapa kali mendapat peluang emas untuk menggandakan keunggulan, seperti melalui tendangan Dries Mertens dan Piotr Zielinski. Namun, upaya keduanya masih bisa digagalkan kiper Sassuolo.

zimbio.com

Hingga babak pertama usai, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Di interval kedua, anak asuh Carlo Ancelotti masih mempertahankan ritme permainan. Tensi serangan pun makin hidup ketika Lorenzo Insigne masuk menggantikan Ounas.

Keputusan ini pun terbukti tepat karena Insigne sukses menggandakan keunggulan timnya pada menit ke-72. Pemain mungil ini dengan dingin melepaskan tendangan melengkung ke pojok kiri gawang Andrea Consigli.

Laga kemudian berlangsung panas jelang akhir laga. Sassuolo harus bermain dengan 10 pemain setelah Rogerio diusir wasit karena melakukan pelanggaran keras.

Tambahan tiga poin membuat Napoli kini nyaman di peringkat dua klasemen dengan 18 poin. Sedangkan bagi Sassuolo, kekalahan di Naples membuat posisi mereka tidak bernajak dari peringkat delapan dengan 13 angka.

Susunan Pemain:

Napoli (4-4-2): 25-David Ospina; 23-Elseid Hysaj, 26-Kalidou Koulibaly, 33-Raul Albiol, 2-Kevin Malcuit; 20-Piotr Zielinski, 30-Marko Rog, 42-Amadou Diawara (Allan 56’), 9-Simone Verdi (Jose Callejon 69’); 14-Dries Mertens, Adam Ounas (Lorenzo Insigne 51’)
Pelatih: Carlo Ancelotti

Sassuolo (3-4-3): 47-Andrea Consigli; 2-Marlon, 23-Giacomo Magnani, 31-Gian Marco Ferrari; 21-Pol Lirola, 4-Francesco Magnanelli, 73-Manuel Locatelli (Mehdi Boubaria 46’), 6-Rogerio; 20-Jeremie Boga (Domenico Berardi 46’), 27-Kevin Prince Boateng (Khouma Babacar 69’), 9-Filip Djuricic
Pelatih: Roberto De Zerbi

Comments
Loading...