Bungkam Tottenham, Mane Tak Pernah Ragukan Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Striker Liverpool, Sadio Mane, mengaku tak pernah meragukan kemampuan timnya untuk mengalahkan Tottenham Hotspur, meski sempat tertinggal di babak pertama.

Liverpool menang 2-1 atas Tottenham pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Minggu (27/201/2019) malam WIB. The Reds sempat tertinggal di menit pertama oleh gol Harry Kane dan bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Jordan Henderson mencetak gol penyama kedudukan, sebelum penalti Mohamed Salah mengukuhkan tiga poin tuan rumah. Insiden penalti itu melibatkan Mane yang dilangar oleh Serge Aurier.

Getty Images

“Saya berpikir, ‘Kami akan bangkit.’ Kami mencoba mendorong satu sama lain sebagai tim, menciptakan peluang dan pada akhirnya kami mencetak dua gol dan pantas menang,” kata Mane di Soccerway.

“Sejujurnya saya pikir itu penalti yang jelas. Saya tahu Aurier akan pergi untuk bola jadi saya mencoba untuk menempatkan kaki saya di antara bola, jadi ini tidak beruntung baginya, tapi beruntung bagi saya.”

Bagi Mane, kemenangan atas Tottenham semakin mendekatkan mereka ke tangga juara.

“Setiap kemenangan adalah momen besar dan itu besar bagi kami karena apa yang kami butuhkan dan apa yang kami cari. Saya tahu ini masih terlalu dini untuk berbicara gelar juara, tetapi apa yang salah? Kami ingin memenangkannya,” Mane menambahkan.

Berkat kemenangan atas Tottenham, Liverpool makin kokoh di puncak klasemen. The Reds mengoleksi 28 poin, unggul enam angka atas Manchester City di posisi dua.

Comments
Loading...