Buntut dari Tekel Kepada Aaron Evans, Boaz Solossa Minta Maaf

Football5star.com, Indonesia – Kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa, mengaku sangat menyesali tekel horor yang ia berikan kepada bek PSM Makassar, Aaron Evans pada Jumat (27/9) lalu. Ia pun mengaku sudah meminta maaf kepada Evans secara langsung.

Kala Persipura unggul 1-0 menit ke-66, ada satu momen ketika Aaron Evans sedang menguasai bola. Boaz Solossa pun yang ingin merebut bola melakukan tekel keras dengan kaki agak sedikit mengangkat ke arah lutut Evans.

Beruntung, Evanss bisa menghindar dan tak terkena cedera yang parah. Boaz pun hanya mendapatkan hukuman kartu kuning dari wasit yang bertugas.

“Apa yang saya lakukan memang salah dan fatal. Dari hati yang paling dalam, saya secara pribadi sudah meminta maaf kepada Evans secara langsung di lapangan dan juga kepada semua offisial PSM,” ujar Boaz melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu (29/9).

Tak hanya meminta maaf secara langsung, Boaz juga mengaku sempat menghubungi Evans melalui telepon seluler milik Rizky Pellu. “Saya pribadi sudah telepon Evans melalui Rizky Pellu dan meminta maaf atas apa yang saya lakukan.”

Sebelum mengunggah permintaan maafnya, akun Instagram resmi Boaz sempat diserang oleh warganet. Berdasarkan pantauan football5star.com ada beberapa warganet yang mengaku sudah kehilangan respek terhadap Boaz.

Pada partai melawan PSM sendiri, Boaz mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik. Selain berhasil membawa Mutiara Hitam meraih kemenangan, Boaz juga berhasil mengemas satu assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More