Buntut Kritik Pedasnya, Luis Alberto Bisa Dikeluarkan dari Tim

Football5star.com, Indonesia – Luis Alberto harus bersiap menerima hukuman dari Lazio. Ini tak lepas dari kritik pedasnya di media sosial beberapa waktu lalu.

Luis Alberto baru-baru ini mengritik kebijakan manajemen Lazio yang membeli pesawat tim yang baru. Padahal di saat yang bersamaan Gli Aquiloti masih menunggak gaji pemain akibat pandemi corona.

“Saya melihat pesawatnya, tapi kami harus membayarnya untuk itu. Sangat bagus. Mereka menghabiskan uang yang banyak tapi mereka tidak membayar kami,” tulisnya di Instagram beberapa hari lalu.

goal

Reaksi sang gelandang mengundang prokontra. Berselang sehari kemudian ia pun meminta maaf di Instagram. “Saya selalu menghadapi kesalahan saya dan saya melakukannya sekarang. Bukan saat yang tepat untuk mengatakannya, saya tahu uang bukanlah segalanya dan ini adalah waktu yang sulit bagi semuanya,” katanya.

Namun, permintaan maaf itu sepertinya tidak akan mengakhiri masalah. Buntut dari amukannya itu Alberto sudah ditunggu hukuman oleh pihak manajemen. Il Messaggero melaporkan bahwa presiden Claudio Lotito dan Direktur klub, Igli Tare marah besar padanya.

Mereka pun sudah menyiapkan dua opsi hukuman. Yang paling rendah adalah denda sejumlah uang. Sementara paling berat dikeluarkan dari skuat untuk pertandingan berikutnya.

Sejauh ini pihak klub memang belum mengambil keputusan apa-apa. Mereka masih akan mendiskusikannya dengan pelatih Simone Inzaghi yang memiliki kedekatan personal dengan sang pemain.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More