Burgnich Jagokan Inter Raih Scudetto Musim Ini

Football5Star.com, Indonesia – Start manis Inter Milan awal musim 2017-2018 membuat banyak fans yakin akan pencapaian tinggi klub kesayangannya. Keyakinan tersebut juga dirasakan mantan pemainnya, Tarcisio Burgnich. Bahkan, ia yakin I Nerazzuri bisa meraih scudetto pada musim ini.

Wajah baru Inter di bawah era kepelatihan Luciano Spalletti dianggap memiliki kekuatan yang bisa menandingi Juventus musim ini. Empat kemenangan beruntun dan baru sekali kebobolan, membuat pria asal Italia percaya dengan kans mantan klubnya.

“Inter tentu saja dapat memenangi Liga Italia. Tim asuhan Spalletti ada di level yang sama dengan Juventus atau bahkan lebih kuat. Mereka dapat bertarung memperebutkan gelar juara,” kata Burgnich seperti dilansir TuttoMercatoWeb, Minggu (17/9/2017).

Tak ketinggalan, ia menganggap kesuksesan La Beneamata sejauh ini karena para pemain sangat percaya dengan keberadaan Spalletti sebagai pelatih. Mantan pemain Juventus ini juga menghimbau agar Mauro Icardi dan kolega terus mendukung sang allenatore dengan segala kondisi.

Absennya Inter di kompetisi Eropa diyakini membawa keberkahan tersendiri bagi tim. Pemain dan pelatih bisa berkonsentrasi penuh di Serie A tanpa harus memikirkan laga di tengah pekan.

Saat ini, Inter berada di peringkat ketiga Serie A dengan nilai sempurna dari empat laga. Mereka hanya kalah selisih gol dari Napoli dan Juve. Teranyar, klub kota mode berhasil mengalahkan tuan rumah Crotone 2-0 lewat gol Milan Skriniar dan Ivan Perisic di menit-menit akhir.

Comments
Loading...