Burnley Kalahkan Liverpool Bukti Kegilaan Premier League

Football5star.com, Indonesia – Burnley tampil luar biasa di Anfield. Menghadapi tuan rumah Liverpool, Jumat (22/1/2021) dinihari WIB anak asuh Sean Dyche menang 1-0.

Gol semata wayang di Anfield dicetak oleh Ashley Barnes lewat titik putih tujuh menit jelang laga berakhir. Hasil ini sekaligus jadi kekalahan perdana Liverpool di Anfield dalam tiga tahun terakhir.

Sementara bagi Sean Dyche, mengalahkan Liverpool di Anfield jadi kegilaan lain untuk anak asuhnya. Sebab pada dua laga terakhir mereka selalu menelan kekalahan.

mirror

“Ini benar-benar perubahan dari para pemain, Banyak upaya harus dilakukan untuk mpenampilan ini ketika Anda bermain di lapangan seperti ini. Jadi saya sangat senang. Itu penalti yang pantas menurut saya,” kata pelatih Burnley kepada BBC, Jumat (22/1/2021).

“Kegilaan dari cerita Premier League adalah kami baru saja kalah dalam dua pertandingan. bahkan dengan penampilan yang bagus dan tiba-tiba cerita sangat berbeda. Itulah kompleksitas berada di Premier League. ceritanya berubah di setiap hasil,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pelatih asli Inggris menilai kemenangan Burnley ini sangat pantas didapat. Terlebih tuan rumah tidak memberi tekanan berarti untuk timnya.

“Liverpool memiliki peluag tapi tidak ada peluang emas. Selain upaya Divock Origi dan penyelamatan Nick Pope di sisi kirinya, tidak banyak peluang dari mereka. Sangat menyenangkan melihat itu,” tutup Sean Dyche.

BurnleyLiverpoolliverpool vs burnleySean Dyche