Burnley Tak Ingin Buru-buru Lepas Incaran Manchester United dan Liverpool

Football5star, Indonesia – Manajer Burnley, Sean Dyche, tidak ingin terburu-buru melepas Michael Keane yang menjadi target Manchester United dan Liverpool.

Keane merupakan jebolan akademi Manchester United. Burnley meminjam bek yang kini berusia 24 tahun itu pada September 2014 sebelum memermanenkan statusnya pada Januari 2015.

Sejak bergabung dengan Burnley, Keane menjadi andalan di jantung pertahanan. Performa impresifnya bersama The Clarets membuat Keane dikabarkan masuk daftar incaran Manchester United dan Liverpool.

“Satu hal yang kami tahu bahwa kami berada di posisi yang kuat. Dia memiliki satu tahun kontrak. Jika tidak ada yang terjadi dan cocok untuk kami, situasi akan terus berjalan dan dia akan terus bermain untuk kami,” ujar Keane, seperti dikutip dari Burnley.

“Kami akan melihat dan menunggu apa yang akan terjadi pada musim panas ini. Faktanya adalah semua pihak berada dalam satu tujuan. Saya, agen dia, dia, keluarganya dan klub kami,” tutur Dyche.

Keane mencatatkan dua gol dan satu assist dari 39 penampilan bersama Burnley dari berbagai kompetisi sepanjang musim 2016-17.

Manchester United melepas Michael Keane ke Burnley hanya dengan banderol 2,2 juta pounds. Namun, harga jual Keane dipastikan melonjak dan diprediksi bisa mencapai angka 25-30 juta pounds.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More