Bursa Transfer Akan Dibuka, Mino Raiola Promosikan Balotelli

Football5Star.com, Indonesia – Bursa transfer di liga-liga top Eropa akan bergulir pada 1 Juli mendatang. Jelang pembukaan pasar transfer tersebut, agen Mino Raiola mempromosikan salah satu kliennya, Mario Balotelli.

Mario Balotelli meninggalkan klub yang dibelanya musim ini, OGC Nice, setelah kontraknya habis pada 30 Juni. Jelang pembukaan bursa transfer, Balotelli belum mengumumkan klub mana yang dia bela untuk musim depan.

Agen Balotelli, Mino Raiola, mempromosikan eks pemain Inter Milan itu. Menurut Raiola, tim-tim yang memiliki ambisi meraih kesuksesan seharusnya memboyong Balotelli.

zimbio

“Setiap tim yang punya proyek penting seharusnya mau mendatangkan Balotelli,” ucap Raiola seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

Balotelli dikenal dengan tempramennya yang meledak-ledak serta perilaku yang buruk. Namun Raiola memberikan pembelaan bahwa pemain 27 tahun itu telah banyak berubah saat ini.

“Dalam beberapa tahun terakhir, dia telah menunjukkan kedewasaan. Dia kembali ke skuat timnas Italia dan memang tak ada penyerang yang lebih baik dari Mario,” ucap Raiola lagi.

Balotelli santer dikabarkan akan kembali ke Liga Italia musim depan. AS Roma dan Napoli menjadi salah dua tim yang dirumorkan dekat dengan Balotelli. Raiola pun punya jawaban sendiri soal rumor itu.

“Di mana Balotelli bermain musim depan? Ada Roma dan Napoli yang menawar. Napoli punya empat penyerang saat ini, namun kita lihat saja Agustus nanti,” kata Raiola.

“Selain Lorenzo Insigne, saya tak melihat ada penyerang yang lebih baik dari Mario di Napoli. Namun itu tergantung Presiden Napoli (Aurelio De Laurentiis),” ujarnya.

AS RomaBursa TransferLiga Italiamario balotelliMino RaiolaNapoli