Bursa Transfer Musim Dingin: Tolisso Beri Sinyal Positif Untuk Juventus

Football5star, Indonesia – Gelandang Olympique Lyon, Corentin Tolisso, memberi kode positif untuk Juventus. Dia mengaku tertarik untuk bergabung dengan Juventus yang merupakan salah satu tim terbaik di Italia.

Tolisso memang santer diberitakan bakal merapat ke Juventus pada bursa transfer musim dingin ini. Saat dikonfirmasi soal kedekatannya dengan I Bianconeri, sang pemain menyambut dengan tangan terbuka terkait potensi dirinya mengenakan seragam raksasa Italia itu.

“Juventus adalah klub bersejarah dan tentu saja sebuah klub besar yang memenangkan banyak gelar juara, di antaranya menjadi kampiun empat sampai lima kali [Scudetto] secara beruntun,” ujar Tolisso kepada Eurosport.

Bagi Tolisso, akan selalu membahagiakan bisa berkesempatan tampil bagi klub sekelas Juventus, tapi dirinya saat ini lebih memilih untuk berkonsentrasi memberikan yang terbaik bagi Lyon.

“Selalu senang mengetahui jika klub seperti Juventus kepincut pada Anda. Meski demikian, sekarang ini saya fokus untuk bekerja sebaik mungkin bagi Lyon dan memberikan segalanya sebisa mungkin sampai akhir.”

Selain Tolisso, Juventus juga tengah membidik gelandang Sevilla, Steven N’Zonzi. Meskipun N’Zonzi dipandang sebagai alternatif yang terbaik, Tolisso dianggap telah menjadi salah satu pemain masa depan, di mana ia dianggap sebagai pemain yang bisa membantu memperkuat lini tengah Juventus untuk tahun-tahun mendatang.