Bursa Transfer Resmi Dibuka, Chelsea Siap Belanja Pemain

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, tak menutup kemungkinan mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim dingin 2021. Akan tetapi, Lampard mengatakan transfer pemain bukanlah prioritasnya.

Selain membuka kemungkinan belanja, Lampard juga siap melepas sejumlah pemain pelapis. Namun ia ogah membeberkan pemain yang bakal dilepas.

“Kami memiliki skuat yang cukup besar. Jika ada kesempatan keluar bagi para pemain yang jarang mendapat menit bermain, maka dia akan melakukan diskusi dengan saya dan pihak klub,” kata Frank Lampard dikutip dari laman resmi Chelsea.

Frank Lampard - Chelsea - Transfer
Football London

“Lalu, kami bisa mulai memperkuat diri dengan cara yang tepat. Tapi, saya tak mau langsung terjun dan belanja pemain. Prioritas saya saat ini adalah kerja keras karena kami sudah punya beberapa pemain baru yang masih muda,” sambung Lampard.

Chelsea akan mengawali 2021 dengan partai kandang melawan Manchester City akhir pekan ini. Bagi Lampard, laga melawan Manchester City merupakan partai yang cukup penting karena bisa membangkitkan kepercayaan diri anak asuhnya.

“Laga ini sangat penting karena kami gagal tampil baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Untungnya, kami sempat mencatat rekor unbeaten jadi posisi di tabel klasemen tidak terlalu buruk.”

“Kami sebenarnya tak terlalu jauh tertinggal dari tim-tim penghuni empat besar. Tapi, pertandingan ini memiliki arti yang sangat penting secara mental. Karena, kami harus mulai terbiasa memetik kemenangan secara rutin,” pungkas Lampard.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More