Bursa Transfer Segera Ditutup, Chelsea Ingin Lepas Ruben Loftus-Cheek

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengaku tak bisa memberikan Ruben Loftus-Cheek garansi bermain di musim 2020-21. Ia pun mempersilakan Loftus-Cheek hengkang agar bisa mendapat jam terbang reguler.

Lampard hanya ingin melepas Loftus-Cheek dengan status pinjaman musim ini. Ia belum siap kehilangan pemain 25 tahun itu dengan status permanen.

“Saya dan Ruben Loftus-Cheek sudah beberapa kali berdiskusi pekan ini. Sejauh ini, Loftus-Cheek sangat fit dan bisa dimainkan setiap pekan. Tapi, dia sangat membutuhkan menit bermain,” ujar Frank Lampard dikutip dari FourFourTwo.

Ruben Loftus-Cheek - Frank Lampard - Chelsea - Eurosport
Eurosport

“Loftus-Cheek sudah bekerja keras dan seharusnya bisa melakoni banyak pertandingan. Tapi, sayangnya dia tak bisa langsung bermain karena kami sempat menjalani lockdown.”

“Saya membuka kemungkinan untuk melepas Loftus-Cheek dengan status pinjaman musim ini. Pergi dengan status pinjaman akan memberi manfaat yang sangat besar untuknya,” kata Lampard menambahkan.

Sejauh ini, Loftus-Cheek memang menjadi salah satu nama yang diincar sejumlah klub Inggris sebelum bursa transfer ditutup pekan depan. Beberapa diantaranya adalah Aston Villa dan Southampton.

Jika kedua klub tersebut tak segera bergerak, maka Loftus-Cheek akan tetap bertahan di Chelsea. Lampard tak keberatan jika Loftus-Cheek tak jadi dipinjamkan musim ini.

“Jika bertahan di sini, dia harus tetap menjadi sosok yang kompetitif demi mendapat menit bermain. Selain itu, kualitas milik Loftus-Cheek juga akan membuat kami menjadi tim yang lebih kuat. Jadi, saya juga akan senang jika dia bertahan,” tutup Lampard.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More