Buru Bek Tengah, AC Milan Pantau Situasi Simon Kjaer

Football5star, Indonesia – AC Milan mempertimbangkan untuk merekrut bek Denmark yang bermain di Fenerbahce, Simon Kjaer. Sang pemain dinilai sebagai sosok yang pantas mengawal lini pertahanan AC Milan.

AC Milan berambisi memperkuat lini pertahanan untuk musim mendatang. Sebelumnya, mereka telah berhasil mendatangkan Mateo Musacchio dari Villarreal.

Rossoneri dikabarkan telah menghubungi Fenerbahce untuk menanyakan ketersediaan Simon Kjaer. Sejauh ini, Rossoneri mendapat kabar positif kalau Fenerbahce bersedia bernegosiasi dengan AC Milan.

Namun sebelum AC Milan melakukan penawaran untuk Kjaer, mereka akan menjual beberapa pemainnya terlebih dahulu. Pemain yang akan dijual adalah Gabriel Paletta, Cristian Zapata dan Rodrigo Ely.

Dari ketiga pemain tersebut, hanya Gabriel Paletta yang sudah hampir pasti memiliki peminat. Bek berusia 31 tahun tersebut dikabarkan akan bergabung dengan Torino.

AC Milan akan mendapatkan keuntungan jika bisa mengamankan jasa Kjaer. Pasalnya, pemain tersebut sudah pernah mencicipi Serie A.

Sebelumnya, Kjaer pernah bergabung dengan Palermo pada periode 2008-2010. Setelah itu, ia bergabung bersama AS Roma pada 2011-12.

Pada musim 2016-17, Kjaer merupakan satu di antara pemain pilar Fenerbahce. Kjaer mencatatkan 43 penampilan dan menyumbang tiga gol untuk klub Turki tersebut.

Selama berkarier, Kjaer pernah merasakan atmosfer kompetisi di Jerman, Prancis dan Italia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More