Buru Juventus, Conte Tuntut Inter Milan Kerja Keras

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menuntut timnya bekerja keras musim depan demi memangkas jarak dengan Juventus.

Inter musim lalu hanya finis di peringkat empat Serie A. La Beneamata tertinggal 21 poin dari Juventus di singgasana.

Dalam delapan tahun terakhir, Juventus juga selalu meraih Scudetto. Sementara Inter tak pernah finis lebih tiggi dari peringkat empat sejak 2011.

antonio conte - twitter English_AS
Getty Images

“Kami tahu betul bahwa dalam beberapa tahun terakhir celah besar telah terbuka untuk dua tim, terutama Juventus, tetapi ada juga Napoli, yang telah menunjukkan bahwa mereka dapat bersaing di level tinggi,” kata Conte di Soccerway.

“Kami tahu bahwa kami dipanggil untuk bekerja lebih keras daripada yang lain untuk mengisi celah ini, tetapi kami harus mulai dengan ambisi untuk memberikan semua yang kami miliki dan pada akhirnya kita lihat apa yang terjadi. Kami perlu bicara sedikit dan bekerja keras. ‘Head down and ride’ harus menjadi moto kami, kami harus ganas dan fokus pada tujuan kami, yaitu untuk membawa stabilitas.”

“Jika kami ingin memiliki musim sebagai penantang, kami harus memiliki karakteristik ini, kami harus bekerja, mengorbankan diri, mempertanyakan diri kami sendiri. Setiap hari Minggu kami harus meninggalkan lapangan dengan jersey berkeringat. Inilah yang akan saya tuntut dari para pemain dan saya tahu mereka bisa melakukannya,” Conte menambahkan.

Comments
Loading...