Bus Alanyaspor Alami Kecelakaan, Josef Sural Meninggal

Football5star.com, Indonesia – Kabar duka menyelimuti sepak bola Turki. Bus yang ditumpangi para pemain Alanyaspor mengalami kecelakaan. Josef Sural, pemain berkebangsaan Republik Ceska meninggal dunia akibat kecelakaan itu.

Saat itu, Alanyaspor baru saja menyelesaikan pertandingan tandang melawan Kayserispor. Pertandingan ini berakhir dengan hasil imbang 1-1. Lewat akun Twitter resmi milik klub, Alanyaspor mengonfirmasi kabar ini. Sural sempat ditangani oleh dokter, namun nyawa mantan pemain Sparta Praha ini tak tertolong.

Sural bersama enam pemain lainnya menumpangi sebuah minibus yang disewa oleh tujuh pemain pergi dari Kayseri. Mereka baru berjalan sekitar 5 km dari Kayseri. Dilansir dari Mirror, minibus tersebut memiliki dua supir yang saat itu tengah mengantuk.

“Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari Kepala Kepolisian setempat, saat itu ada dua supir yang berada dalam mobil, namun mereka mengantuk. Tabrakan terjadi akibat keduanya mengantuk,” ujar Pemilik Alanyaspor, Hasan Çavuşoğlu dilansir Football5star dari Mirror.

Dari tujuh penumpang yang bersama Sural, terdapat pula dua alumni Liga Inggris yang namanya tentuk tak asing. Yakni Steven Caulker dan Papiss Cisse. Kedua eks pemain Liga Inggris ini pindah ke Turki dan dikabarkan mengalami cedera yang tidak terlalu serius akibat kecelakaan ini.

Josef Sural sendiri tidak bermain saat bertandang ke markas Kayserispor. Caulker, mantan pemain Tottenham Hotspur mencetak gol penyama kedudukan bagi Alanyaspor. Setelah Kayserispor unggul lebih dulu lewat gol Silvestre Valera.

Comments
Loading...