Bus Persela Lamongan Alami Kecelakaan di Malang

Football5Star.com, Indonesia – Bus yang mengangkut pemain, pelatih serta ofisial Persela Lamongan mengalami kecelakaan. Kecelakaan tersebut terjadi setelah mereka melakoni laga melawan Persija Jakarta, Selasa (11/2/2020) kemarin.

Usai pertandingan melawan Persija di Stadion Kanjuruhan, Malang pada ajang turnamen Piala Gubernur Jatim 2020, skuat Persela bertolak untuk kembali ke hotel tempat mereka menginap. Akan tetapi, saat dalam perjalanan, bus yang mengangkut mereka itu mengalami kecelakaan.

Asiten pelatih Persela, Didik Ludiyanto pun menceritakaan kronologis kecelakaan tersebut. Beruntung, kecelakaan lalu lintas itu tak mengakibatkan luka dari seorangpun awak Persela Lamongan.

Didik menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi di sekitar Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. “Iya (kecelakaan). Tapi Alhamdulillah tidak apa-apa,” ujar Didik, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Bolasport.

Lebih lanjut, Didik menyebut bahwa kecelakaan tersebut berawal dari adanya seorang pengendara sepeda motor yang mencoba menyalip bus yang dikawal polisi tersebut. “Waktu nyalip itu kena pojok bus,” kata dia.

Tak ada korban dalam kejadian tersebut, para pemain, pelatih dan ofisial tim Persela pun dengan selamat sampai di hotel tempat mereka menginap. Persela pun disebut mendapatkan pengawalan yang baik dari pihak kepolisian.

“Pemain sekarang (kemarin, red) sudah sampai hotel kok,” tuturnya.

Pada pertandingan perdana di Piala Gubernur Jatim 2020, Persela Lamongan kalah telak dengan skor 4-1 dari Persija Jakarta. Satu-satunya gol dari Laskar Joko Tingkir diciptakan oleh Rafinha pada menit ke-35′.

Sementara itu, Persija Jakarta mencetak gol melalui Marko Simic yang mencatatkan hat-trick pada menit 19, 60′ (Penalti), dan 88′. Satu gol sisanya dicetak oleh pemain sayap kiri, Novri Setiawan pada menit ke-29′.

Comments are closed.