Bus Persib Dilempar Batu, Omid Nazari Jadi Korban dan Alami Trauma

Football5star.com – Pemain asing baru Persib Bandung, Omid Nazari, mengaku trauma dengan aksi pelemparan batu oknum. Kejadian bus Persib dilempar batu memang membuatnya menjadi korban.

Seperti diketahui, skuat Maung Bandung mendapatkan penyerangan dari oknum tak dikenal dalam perjalanan menuju hotel setelah dijamu Tira-Persikabo, Sabtu (14/9/2019) malam. Bus yang ditumpangi Persib dilempar batu.

Lemparan itu memakan korban pemain Persib. Omid Nazari dan Febri Haryadi menjadi korban pelemparan. Nazari terkena cukup parah hingga pendarahan cukupn banyak di pelipisnya.

Bus Dilempari Batu, Pemain Persib Terluka
Persib.co.id

Eks pemain Ceres-Negros itu mengaku kaget dan trauma dengan kejadian tersebut. Sebab, ini merupakan kali pertama dia mendapatkan kejadian seperti itu.

“Betul, saya belum pernah mengalami hal ini sebelumnya. Ini pertama kali terjadi. Saya hanya merasa shock,” ungkap Omid Nazari dikutip dari Viking Persib.

Menurutnya, aksi pelemparan jelas tak bisa dibenarkan dalam sepak bola. Rivalitas harusnya sebatas di lapangan hijau dan terjadi selama 90 menit. Tapi, ini sudah kelewat batas.

“Saya tidak bisa berkata banyak ya. Dalam sepak bola kita hanya ingin menyenangkan orang, bermain di lapangan. Kekerasan bukan ada di sepak bola. Saya tidak tahu,” pungkas pemain yang pernah perkuat Malmo FF itu.

Comments
Loading...