Bus Persib Dilempari Batu, Pelipis Omid Nazari Alami Pendarahan

Football5star.com – Pelemparan batu ke bus Persib Bandung memakan korban, yakni Omid Nazari. Bahkan akibat kejadian bus Persib dilempari batu itu, pelipis Nazari sempat alami pendarahan.

Seperti diketahui, kejadian tak terpuji kembali tercipta dalam sepak bola Indonesia. Bus yang ditumpangi skuat Maung Bandung usai dijamu Tira-Persikabo dilempari batu oleh oknum yang tak bertanggung jawab.

Akibat bus Persib dilempari batu, dua pemain menjadi korban. Selain Nazari, Febri Haryadi jua mendapatkan perawatan. Tapi luka yang diterima Nazari boleh dibilang paling parah.

“Ya tadi salah satu pemain kita Omid Nazari saat pulang dari Pakansari menuju hotel ada lemparan ke dalam bus yang menyebabkan kaca bus bolong besar dan batunya mengenai kening,” bilang dokter tim Persib, Rafi Ghani, dikutip Viking Persib.

Bahkan, eks pemain Ceres-Negros itu mendapatkan pendarahan yang lumayan parah. Dia sampai mendapatkan sembilan jahitan.

“Jadi terkena di atas alis. Pendarahan cukup banyak saat itu. Saya dep supaya pendarahannya tidak ada. Kelihatannya robek dan dia dilarikan ke rumah sakit. Mendapat sembilan jahitan,” papar dia.

Terkait kondisinya saat ini, Rafi akan terus memantau perkembangannya. Selain Nazari kata Rafi, Febri Hariyadi pun terkena lemparan namun luka yang dideritanya tak separah Nazari.

“Untuk Febri sedikit (terluka), dan pemain lain tidak ada,” pungkas dia.

Comments
Loading...