Bus Persib Diserang, Begini Respons Viking Persib Club

Football5Star.com, Indonesia – Viking Persib Club mengeluarkan respon terkait insiden pelemparan bus pemain Persib Bandung pada Sabtu malam (14/9/2019).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, skuat Maung Bandung mengalami penyerangan oleh orang tak dikenal pada saat mereka bertolak dari Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, usai bertanding melawan PS TIRA Persikabo.

Tak hanya itu, lemparan batu membuat dua pemain Maung Bandung, Omid Nazari dan Febri Hariyadi terluka di bagian pelipis. Karena cukup serius, Nazari langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

Viking Persib Club pun memberikan pernyataan mereka terkait insiden itu. Sesuai dengan rilis yang didapatkan Football5Star.com, mereka menyatakan sikap sebagai berikut.

SIKAP VIKING PERSIB CLUB

1. Viking Persib Club turut prihatin terhadap peristiwa penyerangan bus pemain Persib yang terjadi di gerbang tol Sentul.

2. Meminta kepada otoritas tertinggi sepakbola Indonesia (PSSI), dan penyelenggara kompetisi (PT Liga Indonesia Baru), mengambil sikap tegas atas insiden penyerangan bus Persib.

3. Meminta pihak Kepolisian bergerak cepat, dan tegas menangkap oknum yang melakukan penyerangan bus Persib.

4. Kepada anggota, dan distrik Viking Persib Club, kami himbau untuk bersikap tenang, tidak mudah terpengaruh oleh provokasi. dan tidak melakukan aksi balasan atas insiden penyerangan bus Persib.

5. Kami berharap semoga Febri Hariyadi, Omid Nazari, dan seluruh tim Persib yang menjadi korban penyerangan bus Persib agar lekas sembuh dan bisa bermain kembali.

6. Kami Viking Persib Club akan segera melakukan koordinasi dengan seluruh elemen supporter yang ada di Bandung, dan melakukan evaluasi atas insiden yang terjadi di Stadion Pakansari.

Salam dari kami, Sang Penakluk,

Viking Persib Club.

Comments
Loading...