Bus Persib Diserang, Umuh Muchtar Soroti Kinerja Panpel TIRA Persikabo

Football5star.com, Indonesia – Insiden tak mengenakkan terjadi setelah pertandingan antara TIRA-Persikabo vs Persib Bandung di Stadion Pakansari, Sabtu (14/9/2019). Bus pemain Persib dilempari batu oleh orang tak dikenal.

Akibat penyerangan tersebut pemain Persib, Omid Nazari dan Febri Hariyadi mengalami luka di bagian kepala. Omid bahkan sampai harus mendapat perawatan lebih intensif karena alami luka yang cukup serius.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar pun tak habis pikir sampai ada pelemparan kepada bus pemain. Ia pun mempertanyakan tanggung jawab panpel TIRA-Persikabo. Selain itu Umuh juga berencana akan melaporkan insiden ini ke PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Bus Dilempari Batu, Pemain Persib Terluka
persib.co.id

“Kami akan laporkan ke PT LIB, mereka harus tahu. Ini juga Panpel ada salah. Harusnya mereka tanggung jawab,” kata Umuh seperti dikutip Football5star.com dari Radio PRFM Bandung.

Sementara itu pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts pun tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya akibat insiden berdarah ini.

“Para pemain kami cedera dalam bis. Cukup sudah. Apakah Anda menyebut diri Anda suporter sepak bola? (Dengan) melukai pemain dalam kekacauan. Cukup sudah. Tidak bagus !!!!!!” tulis Robert di akun media sosial instagramnya.

Terkait insiden pelemparan bus pemain Persib. Salah satu penggawa Persib, Erwin Ramdhani mengaku sempat melihat sosok pelaku pelemparan yang sudah menunggu bus pemain Persib.

“Ada orang pakai baju atau jaket abu-abu. Dia nunggu di trotoar sebelah kanan. Saya lihat pas dia lempar dan lari setelah melempar batunya,” ungkap Erwin.

Comments
Loading...