Busquets Anggap Barcelona Layak Raih Hasil Imbang Di Markas Athletic Bilbao

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mengaku tak terlalu terkejut dengan kekalahan 1-2 yang dialami timnya di markas Athletic Bilbao, Jumat (6/1) dini hari tadi. Menurut Busquets, Bilbao punya gaya permainan yang merepotkan dan selalu tampil penuh motivasi saat bermain di hadapan publiknya sendiri.

Menghadapi Bilbao, Barcelona turun dengan susunan terbaiknya didukung dengan trisula maut Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar. Akan tetapi, skuat asuhan Luis Enrique ini justru kesulitan untuk membongkar pertahanan Bilbao pada babak pertama.

Ditambah lagi, lini pertahanan Barcelona pun tak tampil fokus. Terbukti dua gol yang dicetak Bilbao lewat Aritz Aduriz dan Inaki Williams lahir dari kecerobohan barisan belakang Barcelona.

“Kami tahu Bilbao adalah salah satu tim yang punya intensitas bermain yang tinggi. Secara permainan kami lebih baik dari mereka dan setidaknya layak meraih hasil imbang dari laga ini,” ujar Busquets, dilansir situs resmi klub.

Busquets sendiri masih menaruh keyakinan Barcelona akan tampil lebih baik pada leg kedua nanti yang akan berlangsung di Camp Nou, 12 Januari mendatang.

“Gol Messi memberi harapan besar bagi kami dan pada leg kedua kami akan berjuang habis-habisan untuk meraih kemenangan.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More