Busquets Anggap Hasil Imbang di El Clasico Cukup Adil

Football5star.com, Indonesia – Barcelona dan Real Madrid berbagi angka 1-1 di leg pertama semifinal Copa del Rey, Kamis (7/2/2019) dinihari WIB. Bagi gelandang Barcelona, Sergio Busquets, hasil imbang pada laga bertajuk El Clasico ini cukup adil.

Stadion Camp Nou sempat dibuat terdiam lebih dulu setelah Lucas Vazquez membuat Madrid unggul. Baru pada babak kedua Barca menyamakan kedudukan melalui Malcom.

Usai pertandingan, Busquets menyebutkan kedua tim sama-sama mempertontonkan permainan yang ngotot. Dia juga mengatakan bahwa Barcelona dan Madrid memiliki peluang yang sama untuk melaju ke babak final.

barcelona vs real madrid- sama kuat di camp nou
@Squawka

“Saya pikir hasil imbang ini cukup adil bagi kedua tim. Peluang kami sekarang adalah 50-50 pada leg kedua yang akan berjalan sangat sulit,” kata Busquets seperti dikutip Football5star.com dari BBC, Kamis (7/2/2019).

“Kami akan melihat tim mana yang akan melaju ke babak final. Kedua tim sama-sama menunjukkan keinginan untuk menang, tapi hasil ini cukup bagus,” ia menuturkan.

Pada pertandingan ini Barcelona melakukan beberapa perubahan. Malcom diturunkan sejak menit awal untuk menggantikan posisi Lionel Messi yang baru diturunkan pada babak kedua. Sementara di lini tengah pelatih Ernesto Valverde memainkan Arthur dan menyimpan gelandang anyarnya, Kevin Prince Boateng.

Sementara dari sisi El Real, pelatih Santiago Solari tidak membuat banyak perubahan. Hanya Keylor Navas yang menjadi kejutan karena dipercaya sebagai kiper utama pada El Clasico kali ini.

Comments
Loading...