Busquets: Barcelona Sulit Lupakan Tragedi Anfield

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mengakui timnya masih belum bisa melupakan kekalahan dari Liverpool di Anfield. Hal itu ia katakan usai kemenangan Azulgrana atas Getafe.

Barcelona menang 2-0 atas tamunya Getafe pada lanjutan pertandingan La Liga di Camp Nou, Senin (13/5/2019) dini hari WIB. Sebelum laga ini, Barca dihajar 0-4 oleh Liverpool di babak semifinal Liga Champions.

Kekalahan itu membuat Barca gagal lolos ke final. pasukan Ernesto Valverde kalah agregat 3-4.

“Kami tahu kami harus bermain hari ini (melawan Getafe), tapi ini benar-benar sulit untuk semua orang. Kami ingin berada di 100 persen, tetapi itu adalah perjuangan karena apa yang terjadi di Liverpool,” kata Busquets di Soccerway.

Sebelum Pensiun, Sergio Busquets Pertimbangkan Main di MLS
Getty Images

Barcelona masih punya satu peluang untuk menambah gelar lagi yakni Copa del Rey. Busquest dan kawan-kawan akan menantang Valencia pada 25 Mei mendatang.

“Kami harus terus maju dan kami harus fokus pada final Copa del Rey. Semoga luka yang dimiliki klub, para pemain dan enggemar akan sembuh. Tantangan ke depan juga tidak kecil.”

“Double winners bukan hal kecil, tapi luka dari Liverpool sangat dalam. Kami harus terus berjalan dan semoga mereka yang cedera bisa pulih dengan cepat,” Busquets menambahkan.

Busquets sendiri sudah membela Barcelona dalam 52 pertandingan di semua kompetisi musim in. Ia juga menyumbangkan dua assist.

Comments
Loading...