Busquets: Liverpool Lebih Pintar dari Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mengakui kehebatan Liverpool. Menurut dia, Sadio Mane dan kawan-kawan lebih pintar dari timnya.

Liverpool menang 4-0 atas Barcelona pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol The Reds dilesakkan Divock Origi dan Georginio Wijnaldum yang sama-sama mencetak dua gol.

Dengan kemenangan ini, Liverpool unggul agregat 4-3 (The Reds kalah 0-3 di leg pertama). Wijnaldum dan kawan-kawan pun lolos ke babak final.

Musim lalu, Barcelona juga tersingkir dari semifinal dengan cara yang sama. Sempat unggul 4-1 atas Roma di Camp Nou, Azulgrana malah kalah 0-3 di Olimpico.

Kekalahan telak dari Liverpool pada semifinal Liga Champions membuat Josep Maria Bartomeu malu hati kepada para fan Barcelona.
Getty Images

“Liverpool lebih baik dari kami, mereka habis-habisan sejak awal pertandingan, mereka telah menekan dengan baik dan itu sangat sulit,” kata Busquets kepada Movistar Plus.

“Kami belum dapat memanfaatkannya. Kami meminta maaf karena setelah Roma ini terjadi lagi.”

“Ketika sebuah tim menekan Anda dengan begitu tinggi, jika Anda tidak melawan, mereka berkembang dengan atmosfer mereka dan gol yang mereka buat. Kami memiliki peluang untuk mencetak gol, itu akan mengubah segalanya. Kalah 0-4? Liverpool lebih pintar dari kami,” Busquets menambahkan.

Di final, Liverpool akan menghadapi pemenang dari laga antara Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur.

Comments
Loading...