Busquets Sudah Punya Firasat Espanyol Akan Mengalahkan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Barcelona akhirnya menelan kekalahan perdana setelah 30 pertandingan di ajang resmi musim ini. Espanyol beruntung bisa melakukan sesuatu yang bahkan sulit diukir oleh klub-klub besar seperti Real Madrid dan Juventus.

Pada leg pertama perempat final Copa del Rey di RCD Stadium, tim asuhan Quique Sanchez Flores menang tipis dengan skor 1-0. Gelandang Blaugrana, Sergio Busquets, mengaku sudah punya firasat mengenai hal ini.

Messi v Espanyol
Messi v Espanyol

“Aku tahu akan tiba waktunya kami kalah. Selama ini, sebisa mungkin kami menunda hari tersebut datang. Tapi, kami belum benar-benar tersingkir karena masih ada kesempatan kedua pekan depan,” ujarnya.

“Hasil ini sama sekali tidak mempengaruhi mental bermain kami. Kami cukup beruntung karena pertandingan penentuan akan dimainkan di kandang sendiri. Aku optimistis kami bisa mengatasi perlawanan mereka nanti,” lanjut Busquets.

Pertemuan kedua akan berlangsung di Camp Nou pada Jumat (26/1/2018). Barca harus menang dengan selisih dua gol jika ingin mulus melenggang ke babak semifinal.

Pada pertandingan tersebut, anak asuh Ernesto Valverde sempat memiliki kans untuk mencetak gol lewat eksekusi penalti. Namun, Lionel Messi yang ditunjuk menjadi eksekutor gagal melakukannya dengan baik. Tercatat, itu merupakan penalti ke-23 yang gagal dituntaskan La Pulga sepanjang kariernya.

 

Comments
Loading...