Busquets Tak Kaget Lihat Hat-Trick Messi

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Barcelona, Sergio Busquets, mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak kaget melihat performa Lionel Messi di partai melawan Real Betis. Menurutnya, Lionel Messi seringkali menunjukkan penampilan serupa di sesi latihan.

Di partai melawan Real Betis, Lionel Messi berhasil tampil gemilang dan mampu mengemas hat-trick. Penampilan apik dari La Pulga bahkan membuat para penonton yang hadir di Stadio Benito Villaramin terkagum-kagum.

“Kami sudah tak lagi terkejut ketika melihat Leo menunjukkan performa yang gemilang. Karena kami cukup beruntung bisa melihat penampilan gemilangnya di setiap sesi latihan,” kata Sergio Busquets dikutip dari Goal.

Lionel Messi - Sergio Busquets - Barcelona - @FCBarcelona
@FCBarcelona

Kami tentu saja bangga bisa memilikinya. Karena dia merupakan sosok yang bisa membuat banyak perubahan,” sambung penggawa timnas Spanyol itu menambahkan.

Kemenangan atas Real Betis membuat Barcelona kini semakin nyaman duduk di puncak klasemen LaLiga. Kekalahan yang dialami oleh Atletico Madrid pada Sabtu (16/3) lalu membuat Azulgrana kini memiliki keunggulan 10 poin.

Namun, hal ini tak membuat Sergio Busquets terlena. Pria 30 tahun itu mengatakan bahwa Barcelona masih harus meraih kemenangan di sembilan laga tersisa apabila ingin memastikan gelar jawara LaLiga untuk kali ke-4 dalam lima musim terakhir.

“Masih banyak hal yang bisa terjadi di sisa musim ini. Tapi, kemenangan ini membuat kami bisa menyongsong jeda internasional dengan perasaan yang sangat gembira,” tutur Sergio Busquets.

Comments
Loading...