Butragueno: Madrid Tak Akan Datangkan Pemain Anyar Lagi

Football5star.com, Indonesia – Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno mengatakan bahwa Los Blancos tak akan mendatangkan pemain anyar di bursa transfer musim dingin kali ini. Ia mengaku sudah sangat puas dengan skuat yang dimiliki oleh Real Madrid saat ini.

Musim ini, Real Madrid gagal menunjukkan penampilan yang konsisten di ajang LaLiga. Di dua partai terakhir, mereka hanya mampu meraih satu angka setelah bermain imbang melawan Villarreal dan takluk dari Real Sociedad.

“Saat ini, kami masih memiliki banyak pemain berbakat. Beberapa diantaranya merupakan pemain-pemain yang berhasil menjadi juara Liga Champions sebanyak tiga kali beruntun,” ujar Butragueno dikutip dari Football Espana.

Emilio Butragueno - Real Madrid - @Benzema
@Benzema

Di bursa musim panas mendatang, Los Blancos akan kedatangan bintang muda asal Brasil, Rodrygo. Demi mendatangkan remaja 17 tahun itu dari klub Brasil, Santos, Real Madrid harus menggelontorkan dana sebesar 45 juta Euro. Ia akan mengikuti jejak Vinicius Junior yang datang ke Madrid dengan mahar sebesar 61 juta Euro dari Flamengo pada musim panas 2018 lalu.

Selain itu, manajemen El Real juga dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan bintang Chelsea, Eden Hazard. The Blues dikabarkan hanya akan melepas Hazard apabila Real Madrid menyediakan dana sebesar 150 juta Poundsterling.

Satu-satunya pemain yang didatangkan Real Madrid di bursa transfer musim dingin adalah Brahim Diaz. Ia didatangkan dengan mahar 15 juta Poundsterling dari Manchester City.

Comments
Loading...