Butuh 2 Poin Lagi, Mohamed Salah Tak Sabar Bawa Liverpool Juara

Football5star.com, Indonesia – Striker Liverpool, Mohamed Salah, mengatakan bahwa ini adalah waktunya The Reds jadi juara Liga Inggris. Hal ini ia katakan usai kemenangan atas Crystal Palace.

Liverpool menang 4-0 atas Palace di Anfield, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB. Empat gol bisa dicetak masing-masing oleh Trent Alexander-Arnold di menit ke-25, Mohamed Salah (43′), Fabinho (55′), dan Sadio Mane (69′).

Kemenangan membuat Liverpool kembali menjauhkan jaraknya dengan Manchester City. Si Merah, yang masih di puncak klasemen Liga Inggris, kini mengoleksi 86 poin, unggul 23 angka dari City. Adapun Palace tertahan di posisi 9 dengan 42 poin.

Liverpool hanya butuh dua poin lagi untuk menyegel gelar juaranya. Pasukan Juergen Klopp bisa mengunci gelar jika menang di laga selanjutnya melawan City, atau bisa lebih menyegel gelarnya lebih cepat jika City gagal menang dari Chelsea di pekan ke-31, di mana keduanya baru akan bermain pada Jumat (26/6) dini hari WIB.

Mohamed Salah Liverpool @lfc
Getty Images

“Saya merasa luar biasa. Sejak saya datang ke sini, saya mengatakan saya ingin memenangkan Liga Premier bersama tim. Kota ini tidak memenangkannya untuk waktu yang lama, jadi ini waktu yang tepat,” kata Salah kepada Sky Sports.

“Mungkin tahun lalu kami memiliki kesempatan untuk memenangkannya, tetapi City juga tampil sangat bagus dan mereka pantas memenangkannya. Ini adalah waktu kami untuk memenangkannya dan itu hebat.”

“Kami memiliki performa hebat hari ini dan semua pemain luar biasa. Saya senang dengan hasilnya dan menantikan dua pertandingan berikutnya. Saya pikir semua pemain termotivasi, semua orang termotivasi dengan caranya, tetapi semua orang termotivasi untuk memenangkan liga,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More