Butuh Kreativitas, Manchester United Harus Rekrut Eriksen

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United, Sammy McIlroy, menyarankan Setan Merah untuk mendatangkan Christian Eriksen. Di mata dia, pemain asal Denmark itu sangat bagus.

Christian Eriksen bisa didapat dengan harga miring di bursa transfer Januari 2020 ini. Kontraknya dengan Tottenham Hotspur akan habis Juni nanti.

Karena hampir pasti tak mau menambah kontrak maka Tottenham mau tidak mau harus menjualnya sekarang, jika tidak Christian Eriksen akan pergi dengan gratis.

Beberapa klub besar Eropa seperti Manchester United, Juventus dan Inter Milan dikaitkan dengan Christian Eriksen. Kebetulan ketiga klub tersebut sama-sama sedang butuh gelandang kreatif.

Beppe Marotta - Inter Milan - Christian Eriksen - SB Nation
Getty Images

“United butuh sedikit pengalaman. Eriksen mampu menjadi pemain yang benar-benar luar biasa. Musim ini dia tidak terlihat bagus, tapi dia jenis pemain lini tengah yang harusnya dicari United,” kata McIlroy di Soccerway.

“Saya akan membawanya, James Maddison, atau Jack Grealish – sesuatu dibutuhkan di sana, dan kami juga membutuhkan striker yang tajam. Ole telah menyatakan bahwa jika seseorang yang pasti akan meningkatkan tim, maka klub akan mengejarnya. Tapi tidak ada gunanya mendapatkan seseorang hanya demi itu.”

“Tapi siapa yang Anda dapatkan? Siapa yang Anda bawa? Kami memiliki Paul Pogba yang cedera, Scott McTominay juga. Kami harus pergi ke sana dan mengeluarkan uang, tetapi siapa yang akan pindah klub pada Januari?” McIlroy menambahkan.

Comments are closed.