Butuh Pemimpin Sejati, Man United Disarankan Rekrut Ibrahimovic

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Paul Ince, menyarankan Ole Gunnar Solskjaer untuk merekrut kembali Zlatan Ibrahimovic. Ia percaya nama terakhir bisa membimbing pemain muda seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Ibrahimovic, 38 tahun, menghabiskan hampir dua musim di Liga Inggris bersama United. Ia akan meninggalkan LA Galaxy pada akhir tahun ini. Saat ini, ia sedang mencari klub baru.

Pemain asal Swedia itu berencana kembali ke Spanyol, bergabung bersama Barcelona. Untuk itulah, Ince menyarankan Setan Merah untuk bergerak cepat mendatangkan kembali sang bomber.

Zlatan Ibrahimovic - Bologna - The Independent
The Independent

“Zlatan Ibrahimovic tampaknya menggoda untuk kembali ke Spanyol, lalu dia dikaitkan dengan tetap di MLS, dan bahkan Perth Glory. Tapi saya pikir, jika dia mau, kembali ke Old Trafford akan menjadi ideal,” kata Ince kepada Paddy Power.

“Dia hebat dalam mendidik semua pemain muda ini yang Ole ingin bawa. Dia membawa pengaruh luar biasa di dalam dan luar lapangan.”

“United membutuhkan seseorang yang bisa mengendalikan ruang ganti dan menjadi pemimpin sejati, dan Ibrahimovic cocok dengan peran itu. Dia bisa menunjukkan kepada para pemain muda bagaimana hal itu dilakukan. Dia akan menjadi ruang ganti Godfather di United,” Ince menambahkan.

Ibrahimovic menuai sukses saat membela United. Mantan bintang Juventus, AC Milan, dan Inter Milan itu mencetak 29 gol yang mengesankan dalam 53 penampilan.

Comments
Loading...