Butuh Tantangan Baru, Granit Xhaka Siap Tinggalkan Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Gelandang andalan Arsenal, Granit Xhaka, melontarkan komentar mengejutkan. Ia mengatakan dirinya ingin meninggalkan klub berjuluk The Gunners tersebut.

Keingingan Granit Xhaka ini tak lepas dari hasratnya yang menginginkan tantangan baru. Menurutnya, ambisi besarnya itu tidak akan bisa didapat selama dirinya masih memperkuat Arsenal.

Akan tetapi, ia belum memastikan kapan akan meninggalkan klub yang bermarkas di Stadion Emirates tersebut. Yang pasti saat ini dirinya masih betah bermain di Premier League.

Xhaka Arsenal
@premierleague

“Saya orang yang sangat ambisius. Saya ingin melangkah ke level selanjutnya. Maka dari itu Arsenal tidak akan menjadi klub terakhir saya,” ujar Xhaka seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Senin (25/3/2019).

“Tapi saat ini saya masih menjadi pemain Arsenal dan saya sangat menghormati kontrak di sini. Masa depan tidak ada yang tahu, jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi,” imbuhnya.

Sebelumnya, Xhaka memang sempat berujar tidak akan mengakhiri kariernya bersama Meriam London. Ia lebih memilih klub masa kecilnya, FC Basel, sebagai pelabuhan terakhirnya.

Pemain asal Swiss ini memang masih terikat kontrak jangka panjang bersama The Gunners. Dalam kontrak tersebut, ia akan bertahan hingga Juni 2023 mendatang.

Granit Xhaka memang menjadi sosok sentral dalam permainan Unai Emery musim ini. Ia menjadi aktor kemenangan The Gunners atas Manchester United beberapa waktu lalu lewat tendangan spektakulernya di babak pertama.

Comments
Loading...