Ben Yedder Pamit dari Sevilla

Football5star.com, Indonesia – Sevilla harus bersiap-siap kehilangan salah satu pemain pentingnya, Wissam Ben Yedder. Penyerang asal Prancis tersebut menyatakan siap meninggalkan Los Hispalenses dalam waktu dekat.

Ben Yedder sudah membela Sevilla sejak musim 2016/17 hingga kini. Sejauh ini, sudah tiga musim ia membela klub asal Andalusia tersebut dan berhasil mencetak 70 gol dari 138 pertandingan.

Menurutnya, pengalaman tiga musim di Sevilla menurutnya sudah cukup untuk menghadapi kompetisi yang lebih tinggi. Pemain berusia 28 tahun tersebut menyatakan butuh tantangan baru di klub lain.

Wissam Ben Yedder - Timnas Prancis - Alexandre Lacazette - Didier Deschamps - leparisien. fr
leparisien.fr

“Aku bermimpi untuk bermain di level lebih tinggi, di klub terbaik dunia, dan juga pemain-pemain terbaik. Aku ingin melihat sejauh mana kemampuanku dan ini saat yang tepat untuk pergi,” ucapnya seperti dikutip dari Football Espana.

“Aku tidak bermaksud kurang ajar terhadap Sevilla. Apa pun keputusan yang nanti aku ambil, aku akan baik-baik saja dan tidak khawatir. Aku akan menentukan langkah setelah pertandingan internasional,” katanya melanjutkan.

Ben Yedder didatangkan dari Touluse pada musim panas 2017 dengan harga 9 juta euro. Menurut situs belanja Transfermarkt, saat ini harga pasarannya ada di angka 35 juta euro. Sejauh ini belum ada klub besar yang dikabarkan tertarik untuk memboyongnya.  

Comments
Loading...