Butuh Uang, Ronaldinho Kembali Bermain Sepak Bola?

Football5star.com, Indonesia – Legenda hidup timnas Brasil dan Barcelona Ronaldinho yang sempat mengumumkan pensiun dari sepak bola dikabarkan akan bermain untuk klub Kolombia Sante Fe, Jumat (13/9/2019).

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Ronaldinho akan bermain untuk Sante Fe untuk melawan tim yang akan segera diumumkan klub asal Kolombia tersebut. Rencananya pertandingan ini akan berlangsung pada 17 Oktober mendatang.

Kabarnya tiket untuk pertandingan ini akan dibandrol dengan harga 30 poundsterling untuk harga termahal. Namun kabarnya jelang pertandingan ini, Ronaldinho terkendala masalah paspor.

Paspor eks pemain Paris Saint Germain (PSG) tersebut ditarik oleh pemerintah Brasil karena tidak membayar denda kerusakan lingkungan.

Sebelumnya nama Ronaldinho juga sempat dirumorkan akan datang ke Indonesia. Pada April 2019 lalu, Pemkot Palembang kabarnya akan datangkan Ronaldinho untuk mengikuti pertandingan turnamen Alex Noerdin Cup.

Ketua Umum Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (Basri) Eddy Sofyan selaku promotor kegiatan tersebut, mengatakan ajang sepak bola yang sudah familiar di Sumsel ini akan digulirkan kembali, tetapi pada 2019 akan tampil beda yakni mendatangkan pemain sepak bola kelas dunia.

“Sebelumnya kami merencanakan Ronaldo (juga pesepak bola Brasil), tapi karena ada kekhawatiran keluarganya terkait kasus pesawat Lion Air yang jatuh, kami beralih ke Ronaldinho,” kata Eddy.

Namun kemudian rencana tersebut urung terlaksana. Rumor yang berkembang harga yang ditawarkan agen Ronaldinho sangat fantastis.

Comments
Loading...