Cabut dari Arema FC, Mario Gomez Selangkah Lagi Dapatkan Klub Baru

Football5Star.com, Indonesia – Mario Gomez tampaknya tak perlu berlama-lama menganggur usai cabut dari Arema FC. Dia belakangan disebut-sebut sangat dekat bergabung dengan klub baru yang kabarnya dari Malaysia.

Seperti diketahui, manajemen Arema memang akhirnya pasrah karena Mario Gomez tak mau mendampingi tim dalam lanjutan Liga 1 2020. Hal itu lantaran pelatih asal Argentina tersebut diklaim tak setuju dengan perjanjian renegosiasi kontrak dari manajemen.

Belakangan disebut-sebut Gomez sudah mulai membuka penjajakan klub-klub yang tertarik dengan jasanya. Dikutip dari Vocket FC Malaysia, ada salah satu klub Negeri Jiran yang tertarik merekrut sang pelatih.

Mario Gomez - Arema FC - @aremafcofficial 2
instagram.com/aremafcofficial

Akan tetapi, media tersebut tak menjelaskan siapa klub Malaysia yang akan jadi pelabuhan berikut Gomez. Tapi memang sepak bola Malaysia tak asing buat eks pelatih Persib Bandung itu.

Mario Gomez pernah sukses besar kala menangani Johor Darul Takzim pada rentang 2015-2017. Dalam dua musim itu, dia berhasil mempersembahkan dua gelar Liga Malaysia, satu Piala FA, dan tentunya menjadikan JDT klub satu-satunya dari Asia Tenggara yang menjuarai AFC Cup.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengaku kalau pihaknya mulai iklas walau sebenarnya masih berharap sang pelatih bertahan. Apalagi, bersamanya Arema mencatatkan sejarah merekrut banyak pemain muda, bahkan empat diantaranya adalah pemain binaan Akademi sendiri.

“Kami tidak bisa memaksa Gomez untuk bertahan. Hanya saja saat ini kami terus melakukan komunikasi dengan agen Mario Gomez di Argentina,” ungkap Ruddy Widodo dikutip dari laman resmi Arema FC.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More