Cabut dari Borneo FC, Diogo Campos Resmi Diperkenalkan Klub Malaysia

Football5Star.com, Indonesia – Satu lagi pemain asing di Indonesia memilih angkat kaki, kali ini Diogo Campos yang resmi diperkenalkan klub Malaysia, Negeri Sembilan FC, usai cabut dari Borneo FC. Kepastian itu sendiri diumumkan oleh Negeri Sembilan di dalam akun media sosial resminya.

Ketidakpastian kompetisi di Indonesia memang membuat pemain asing gerah. Satu per satu, mereka pergi dan memilih mencari kejelasan di negara tetangga. Diogo Campos pun demikian, memilih pergi dari Borneo ke Malaysia.

Campos sendiri resmi diperkenalkan oleh Negeri Sembilan sebagai salah satu pemain asingnya. Klub Liga Primer Malaysia itu disebut-sebut mengikat Campos selama semusim.

Curhat ke Media Brasil, Diogo Campos: Saya Sendirian, Rindu Keluarga!
Disway Kaltim

“Menghancurkan pertahanan, mencetak gol. Memperkenalkan senjata baru kami, Diogo Campos Gomes. Pemain ini berasal dari Brasil dan pernah bermain di Shopee Liga 1 Indonesia bersama Kalteng Putra, Persebaya Surabaya dan Borneo FC,” tulis Negeri Sembilan di Twitter resmi.

“Selain bermain di posisi penyerang, Diogo juga boleh bermain di lini tengah. Bersama Persebaya Surabaya, Diogo berjaya menjaringkan 10 gol. Diogo sempat bermain 3 laga bersama Borneo FC sebelum liga ditangguhkan akibat pandemi Covid-19,” sambung pernyataan klub Malaysia itu.

Memang, Campos belum sempat membuktikan keliahaiannya bersama Borneo. Dia cuma main dalam tiga pertandingan di sana dan belum mampu mengemas gol atau assist.

Namun demikian, selama berkarier di Indonesia dia menjadi salah satu gelandang yang patut diperhitungkan. Saat main di Kalteng Putra, dia mampu melesakkan tiga gol dan delapan assist dalam 20 laga. Sedang di Persebaya mencatatkan tujuh gol dan tiga assist dalam 14 laga.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More