Cabut dari Persebaya, Calon Klub Baru David da Silva Mulai Terkuak

Football5Star.com, Indonesia – Usai pergi dari Persebaya Surabaya, David da Silva tampaknya sudah mendapatkan calon klub baru. Ialah Terengganu FC yang memang sudah sejak awal disebut-sebut berminat dengan jasa sang bomber.

Seperti diberitakan sebelumnya, David secara resmi sudah mengundurkan diri dari tim berjuluk Bajul Ijo itu beberapa waktu lalu. Kepergiannya jelas merupakan kehilangan buat Persebaya karena David menjadi striker ganas dalam beberapa musim terakhir.

Nah kabar kuat beredar kalau David da Silva bakalan segera diperkenalkan oleh Terengganu FC. Apalagi, striker asal Brasil itu juga sudah tiba di Malaysia. Hal tersebut terkuak setelah salah satu akun suporter Terengganu, memergoki David yang sudah berada di Bandara.

David datang dengan salah satu pemain asal Australia yang tak diketahui namanya. Dua pemain asing itu disebut-sebut akan memperkuat Terengganu FC pada pentas Liga Super Malaysia 2021.

Penyerang berusia 31 tahun itu sebetulnya menjadi nyawa Persebaya dalam beberapa musim terakhir. Bukan tanpa alasan. Dalam 42 kali mentas bersama Bajul Ijo, David sukses melesakkan 35 gol dan enam assist, sebuah catatan yang terbilang istimewa.

Persebaya Surabaya sendiri kini cuma menyisakan satu pemain asing, yakni Aryn Williams. Sebab, sebelumnya selain David da Silva, Makan Konate serta Mahmoud Eid juga angkat kaki dari tim kebanggaan masyarakat Surabaya itu. Ketiganya pergi karena memang Liga 1 sampai saat ini belum juga jelas.

david da silvaPersebaya SurabayaTerengganu FC