Cabut dari Persebaya, Klub Baru Hansamu Yama Mulai Terungkap

Football5Star.com, Indonesia – Usai resmi berpamitan dari Persebaya Surabaya, klub baru Hansamu Yamu Pranata akhirnya terungkap. Bhayangkara Solo FC mengaku sedang berkomunikasi secara intens dengan Hansamu.

Seperti diketahui, Hansamu memang beberapa waktu lalu sudah berpamitan dengan seluruh jajaran yang ada di Persebaya. Manajemen dan tim Persebaya mengaku tak bisa menahan kepergian mantan pemain Barito Putera tersebut.

Nah, Bhayangkara Solo FC ternyata melihat peluang bisa mendatangkan Hansamu. Mereka mengakui saat ini sedang melakukan pendekatan dengan Hansamu Yama dengan berkomunikasi secara intens.

“Sejauh ini memang masih tahap komunikasi dengan pemain yang bersangkutan. Tapi memang benar kami menjalin negosiasi dengan Hansamu,” ungkap Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara, Kombes Pol Sumardji, saat dihubungi oleh awak media.

Sumardji berharap kedatangan Hansamu bisa menjadi salah satu tambahan tenaga di lini belakang tim besutan Paul Munster itu. Namun memang, dia masih melihat keuangan tim sambil bernegosiasi dengan Hansamu.

“Kami akan melihat keuangan tim terlebih dahulu untuk musim ini. Ya, mudah-mudahan saja bisa mendapatkan hasil yang maksimal dari pemain ini (Hansamu),” sambung mantan manajer Timnas U-23 Indonesia itu.

Hansamu Yama didatangkan oleh Persebaya Surabaya pada 10 Januari 2019 dari Barito Putera. Dia sebenarnya jadi salah satu pemain penting di kubu Bajul Ijo. Musim lalu, Hansamu total memainkan 31 pertandingan buat Persebaya dengan mengemas tiga gol dan satu assist.

Bhayangkara Solo FCHansamu YamaPersebaya Surabaya