Cadangkan Mahrez, Guardiola Minta Maaf

Football5star.com, Indonesia – Menit bermain menjadi salah satu hal penting bagi pesepak bola. Jarang dimainkan oleh Manchester City, Riyad Mahrez merajuk. Pep Guardiola pun angkat suara dan meminta maaf.

“Ya, aku punya alasan. Saya alasannya. Saya alasannya. Dia tidak benar-benar bersalah atau dia tidak memiliki alasan khusus mengapa,” ujar Guardiola dikutip Football5star dari Goal.

Mantan pelatih Barcelona itu mengaku sedih ketika ia menepikan Mahrez dan memilih untuk memainkan pemain lain. Dalam tujuh pertandingan terakhir, mantan pemain Leicester City itu hanya dua kali bermain dengan menit bermain hanya 24 menit.

Reuters

“Saya sedih karena dia (Mahrez) berlatih dengan luar biasa. Dia adalah pemain yang sangat berbakat, tetapi pada saat ini kami memiliki lima penyerang. Kami memiliki pemain yang luar biasa, misalnya Bernardo ( Silva) dan Raz (Sterling) yang berada di puncak performa. Itulah satu-satunya alasan dan tidak ada alasan khusus, seperti kesal atau sesuatu seperti itu,” ungkap Guardiola.

Sadar akan kesalahannya, Pep Guardiola pun meminta maaf. Baginya, kesalahan ada di dalam dirinya, bukan pada sosok Mahrez.

“Dia adalah pria yang menyenangkan, tapi sayangnya aku tidak baik padanya. Pada kenyataannya aku tidak bisa memberinya menit yang pantas, jadi aku minta maaf, hanya itu yang bisa kukatakan.”

Manchester City akan berhadapan dengan Newport City dalam lanjutan Piala FA babak kelima. Pada tengah pekan, The Cityzens akan bentrok dengan Schalke 04 di Liga Champions.

Comments
Loading...