Cafu: Brasil Bisa Juara Tanpa Neymar

Football5star.com, Indonesia – Mantan kapten timnas Brasil, Cafu, tidak khawatir dengan absennya Neymar di Copa America 2019. Menurutnya, hal tersebut tidak menutup peluang Selecao untuk jadi yang terbaik di Amerika Selatan tahun ini.

Neymar harus menepi karena cedera pada detik-detik akhir jelang bergulirnya Copa America 2019. Kendati demikian, Brasil masih punya cadangan pemain yang tak kalah mumpuni di lini depan. Pelatih timnas, Tite Adenor Bachi masih bisa mengandalkan Gabriel Jesus, Philippe Coutinho, dan Richarlison di lini depan.

“Tite harus bisa membangun tim yang solid tanpa Neymar. Aku yakin dia bisa melakukannya dan Brasil masih punya peluang untuk menjadi juara di turnamen kali ini. Ini akan menjadi Copa yang berbeda, terutama jika menyangkut tim unggulan lain,” ucapnya seperti dikutip dari Sport English.

Paolo Maldini - Cafu - AC Milan - Firstpost
Firstpost

“Brasil memang kehilangan pemain hebat, jadi mau tidak mau mereka harus bermain dengan pendekatan berbeda. Aku tetap percaya mereka bisa menampilkan permainan hebat dengan pemain yang tersisa,” katanya melanjutkan.

Terakhir kali Brasil menjuarai Copa America adalah pada 2007 silam. Ketika itu, Ricardo Kaka dkk sukses menggulung Argentina dengan tiga gol tanpa balas di partai final. Sementara pada penyelenggaraan terakhir, mereka tidak tersingkir di babak penyisihan.

Absennya Neymar sepertinya memang tidak membuat lini dengan Brasil tumpul. Pada laga persahabatan terkni yang dilakoni, Gabriel Jesus dkk menggilan Honduras tujuh gol tanpa balas.

Comments
Loading...