Cagliari Akui Ingin Jual Nicolo Barella ke Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Masa depan bintang timnas Italia, Nicolo Barella, mulai menemui titik terang. Klubnya, Cagliari, mengakui bahwa mereka sudah berencana melepas sang pemain ke Inter Milan musim depan.

Kemungkinan tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Olahraga Cagliari, Marcello Carli. Ia mengatakan mereka hanya akan melepas Nicolo Barella ke klub besar. Dan Inter Milan jadi yang paling berpeluang mendapat jasa sang pemain.

Bahkan Carli membenarkan bahwa klubnya dan Inter sedang melangsungkan negoisasi. “Ya, negosiasi sedang berlangsung sekarang. Minat mereka pada Nicolo sangat nyata dan tidak ada gunanya bagi kami untuk membantah itu,” katanya kepada Sport Italia, Jumat (7/6/2019.

nicolo barella vs inter (@EnjoyInterNews)
@EnjoyInterNews

“Barella sama sekali tidak meminta apa pun, dia pemain cerdas dan dia sangat melekat pada kami. Saat ini kami masih harus menemukan kesepakatan soal harganya dan tim lain bukan jadi prioritas kami,” ia menambahkan.

Kendati demikian, Marcello Carli mengaku sampai saat ini ia tidak ingin memberi beban pada Nicolo Barella secara berlebihan. Ia ingin gelandang andalannya itu bisa berkonsentrasi penuh bersama timnas Italia.

“Saat ini dia sedang fokus pada timnas Italia dan kami tidak ingin mengganggunya untuk sementara waktu. Kami hanya ingin melihat bagaimana kondisi terbarunya dan dia memang ingin bermain untuk klub besar,” katanya lagi.

Corriere dello Sport melaporkan bahwa Cagliari hanya akan melepas pemain 22 tahun itu tidak kurang dari 50 juta euro. Adapun Inter Milan disebut-sebut tidak keberatan membayar mahar sebesar itu.

Comments
Loading...